My Buku Kuning Center : MODUS OPERASI SETAN

DROP MENU

Sabtu, April 07, 2018

MODUS OPERASI SETAN


SUATU pagi yang masih gelap seorang lelaki bangun lebih cepat lalu mandi, berwudhu, mengenakan pakaian yang bersih, dan buru-buru pergi ke masjid untuk shalat fajar. Ditengah perjalanan ia menginjak kotoran sapi dan jatuh tergelincir sehingga pakaiannya kotor semua, kemudian ia kembali ke rumahnya membersihkan badan, berwudhu, mengganti pakaian bersih dan pergi lagi ke masjid.

(Lihat: Sambungan)


Setelah mendekati masjid - kedua kalinya - ia menginjak kotoran sapi lagi dan tergelincir jatuh seperti semula serta kotor kembali semua pakaiannya, maka ia pulang kedua kalinya membersihkan badan, berwudhu, mengganti pakaian bersih dan berangkat lagi ke masjid. Persih di tempat ia jatuh dua kali berturut-turut tadi itu tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal membawa obor dan menawarkan diri mengantarkannya sampai pintu masjid dengan obornya itu.

Sambil berjalan ia bertanya pada orang yang menolongnya: Mengapa kamu berbaik hati mau menolong saya? Kata orang itu, karena saya melihat kamu tadi jatuh maka saya bawakan obor ini biar tidak tergelincir lagi dan sekalian mengantar kamu sampai di masjid dengan selamat... Sesampai di masjid si lelaki mengajak orang yang menolongnya masuk ke dalam masjid bersama-sama. Tetapi pembawa obor tersebut menolak, tidak mau masuk masjid.

Ia tanya: mengapa kamu menolak masuk masjid,,, apakah kamu bukan orang islam,,, lalu, kalau begitu, mengapa capek-capek mengantar saya kemari ???

Kalau mo tau (kata pembawa obor),,, sesungguhnya saya ini adalah SETAN... dan saya-lah yang membawa kotoran sapi di tengah jalan sehingga kamu jatuh pertama kali, tapi kamu malah pulang ke rumahmu mandi, berwudhu, bersalin kain bersih lalu kamu kembali lagi ke masjid, maka Allah mengampuni semua dosa-dosamu.

Ketika kamu jatuh kedua kalinya aku juga penyebabnya dan kamu ulangi lagi seperti semula; pulang ke rumah bersih-bersih, berwudhu, berganti pakaian bersih seterusnya kamu ke Masid kedua kalinya, maka Allah mengampuni dosa-dosa seluruh keluarga kamu.

Maka untuk ketiga kalinya ini saya tidak mau lagi kamu jatuh di kotoran sapi, oleh karena itu saya bawakan obor dan mengantarmu untuk memastikan kamu sampai di masjid dengan selamat. Karena jika kamu terjatuh lagi dan kamu melakukan lagi seperti sebelumnya yaitu tetap nekat pergi ke masijid, saya khawati Allah akan mengampuni semua isi kampungmu. Maka sia-sia lah pekerjaan kami selama ini menyesatkan mereka. Lelaki itu hanya diam dan tertegun saja...!

HIKMAH :


  • TERKADANG SESEORANG DATANG MENAWARKAN PERTOLONGAN SEDERHANA PADAHAL SESUNGGUHNYA IA MENGHALANGI KAMU UNTUK MENDAPATKAN YG LEBIH BANYAK...

  • Waspada! Modus Operasi Setan ….


Tidak ada komentar:

歓迎 | Bienvenue | 환영 | Welcome | أهلا وسهلا | добро пожаловать | Bonvenon | 歡迎

{} Thanks For Visiting {}
{} شكرا للزيارة {}
{} Trims Tamu Budiman {}


MyBukuKuning Global Group


KLIK GAMBAR!
Super-Bee
Pop up my Cbox
Optimize for higher ranking FREE – DIY Meta Tags! Brought to you by ineedhits!
Website Traffic